пятница, 27 марта 2020 г.

Draw Animal Illustrations Logo In My Style











About:

Selamat datang di pertunjukan saya


Saya akan mengubah ide Anda menjadi seni vektor yang luar biasa,
di sini saya akan benar-benar berhasil membuat Anda memiliki logo yang bagus dengan kreativitas saya.
ide dimulai dengan sketsa yang digambar tangan, dan setelah itu akan dicetak.
Vektor dapat digunakan atau dilepas di mana pun Anda inginkan tanpa mengurangi detail sedikit pun.


dan dalam menggambar ini saya juga bisa menggambar vektor pun, bukan hanya hewan.


Terima kasih

Reviews


:

He gave me a good high quality logo with 4 different backgrounds and the wolf was a cool design , would buy again.

:

The Seller was very responsive and understood my description. His design was exactly what I had imagined and he was very fast.

:

very good work. work very precisely and in detail

:

Fantastic! Thank you so much for a great service.

:

Qoqo is an amazing artist. You will not be disappointed.




Комментариев нет:

Отправить комментарий